hari blog nasional


ceritanya dimulai dari sekitar 10 hari yg lalu ketika internet di kosan saya mati. lalu tadi pagi saya baca di newsfeed fb, ternyata hari ini adalah hari blog nasional. kemudian di siang harinya saya tidak makan nasi, hanya memakan 3 keping biskuit. namun tiba-tiba di kala magrib menjelang, hujan turun rintik-rintik.

ga oke banget dong malem minggu sendirian, di kosan, internet mati, hujan turun rintik-rintik. ya ga oke lah. makanya saya memutuskan untuk pergi ke kantor, demi mendapatkan secuplik koneksi untuk meletakkan sesuatu di blog ini dalam rangka menyemarakkan hari blog nasional.

sesampainya di kantor, saya baru menyadari bahwa foto saya tidak setampan aslinya. maaf, maksud saya, saya baru menyadari bahwa tulisan yg sedianya akan saya post, berada di laptop saya di kosan. namun semangat saya tak padam. saya berusaha dan berpikir dengan keras untuk mendapatkan tema apa yg hendak saya tulis, tapi tidak kunjung berhasil.

saya malah menonton pertandingan sepak bola dari negeri ratu elizabeth bersama mas office boy (yg tidak mau disebutkan namanya) di televisi dekat dapur. pertandingan pertama, the villans melawan the canaries, sepertinya tidak akan terlalu seru, jadi saya tinggalkan sebentar untuk sholat dan makan. pertandingan kedua baru menarik, mempertemukan salah satu tim favorit saya musim ini yaitu the gunners dengan the hoops. tebak siapa yg kembali merumput. ya benar, jack wilshere dan bacary sagna!

akan tetapi sampai menit 80an, tidak satu gol pun tercipta. oh iya, sebelum itu sempat ada insiden dimana yao gervinho yg baru saja masuk menggantikan lukas podolski, harus ditandu keluar lapangan. beliau digantikan oleh andrey arshavin yg dengan halusnya mengirimkan bola lambung kepada olivier giroud yg meneruskan bola itu ke arah gawang dengan kepalanya namun berhasil ditepis oleh julio cesar tapi disapu lagi oleh pemain berbaju merah, lalu di tepis lagi oleh cesar, dan disundul oleh mikel arteta yg berdiri offside tp kena tiang, tp jatuh ke kaki arteta lagi, dan dia pun menendangnya ke arah gawang. keadaannya begitu kacau memang, sekacau tulisan saya ini, sehingga wasit pun tidak menyadari posisi arteta, dan keadaan menjadi 1-0 untuk the gunners.

hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya permainan, skor tetap 1-0. ngomong-ngomong soal berakhir, sepertinya tulisan saya kali ini juga harus diakhiri sampai di sini, sebab saya sudah ngantuk.

buat kolam untuk mandi kebo. selamat malam, saya mau bobo.

oiya, ngomong-ngomong soal kebo, selamat idul adha! semoga saya bisa pergi haji. aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: