sule


sejak saat itu,
saya berubah.

secara fisik, makin kurus.
secara non-fisik, produktivitas menurun.
tulisan di blog saja, sudah tak rutin ada tiap bulan seperti dahulu.

secara finansial, merugi.
mungkin karena finansial. coba kalo finanuntung, pasti melaba.

hal-hal yg meningkat dan mendekat,
tidak sebanding banyaknya dengan yg menurun dan menjauh.

saya kehilangan,
saya ditinggalkan.

maafkan saya,
saya sudah salah jalan.

semoga semuanya jadi lebih baik.

mari kita sama2 menghela nafas,
hfhgh.. hhhaaaahhh..

bagaimana?
sule? sule?
(sudah lega)? (sudah lega)?

2 Responses

  1. lesu lesu ……

  2. coba kalau menjauhi hal yang membuat produktivitas menurun, bisa g?hehe

Leave a Reply

