penyakit kuku ewa


sebelumnya mohon maap apabila ad yg bosan dengan kata ‘ewa’ si kapten bola, karena pada beberapa postingan terakhir aku selalu mencantumkan kata ‘ewa’. maklum, hampir 2 bulan ini aku seruangan ama ‘ewa’ melulu karena ada sebuah tugas demi segenggam beras. dan percayalah, aku juga bosan.. *mudah2an ewa ga baca, ehe..

minggu 26juli09, aku nonton tv one. kalongga salah nama acaranya itu: apa kabar indonesia akhir pekan. waktu itu bintang tamunya ada pa mario teguh, yg suka menasehati dan memotivasi orang2 gitu. ehe. lah ngapa ketawa.

trus si pa mario teguh itu kalongga salah bilang gini, ‘kenapa tuhan ga mengabulkan permintaan kita? karena kita sebenarnya ga minta.’ waktu itu aku ga bgitu fokus ndengerinnya, jadi aga2 kurang ngerti apakah maskud dari pernyataan pa mario teguh itu. dan akhirnya hari itu berlalu..

belakangan aku baru menyadarinya. kadang aku sering menghela nafas, fuuh, seraya berkata, ‘ya Allah.. susah banget sii.. dari tadi ga bisa di compile-compile..’ atau ‘masya Allah, ini gmana sii, harus diapain lagi inii.. pusing..’ atau ‘astaghfirullah.. ini ngapa daa ah..’ atau ‘ya Allah,, ini deadline-nya bentar lagi ya Allah..’ atau ‘ya Allah.. kenapa aku kena penyakit kuku ewa ya Allah..’ sekali lagi: itu kadang2 doang..

kuku

terlihatkan, ternyata emang aku tidak minta apa-apa. cuman berkeluh-kesah doang. ngga minta. mungkin seharusnya tu bilangnya gini: ‘ya Allah.. ini susah banget ni ya Allah, dari tadi ga bisa-bisa, mudahkanlah ya Allah.. deadline-nya bentar lagi ya Allah.. huhuhu..’ atau ‘ya Allah, sembuhkanlah penyakitku ini ya Allah..’
bgitu..

eh, beneran gitu bukan si maskud dari pa mario teguh? maap pa mar kalo saya sok tau. maklum pa mar..

-just write what you can’t remember, what you can’t tell-
14 Responses

  1. Hubungannya sama kuku ewa?? = =a

  2. eh,,
    itu kan ada di paragraf ke-4 sha..
    zz..

    tadinya si mau diliatin foto candidnya kuku ewa, tp jangan dah.. ntar ketagihan.. πŸ˜†

  3. jadi penyakit kuku ewa tuh apaan?
    cantengan yak
    hahhaa
    *langsung nyuruh ewa baca blog dikau cenk

  4. lah,
    “cantengan” apaan daa?
    klo “gantengan” aku tau.. πŸ˜†

    penyakit kukunya itu adalah penyakit kuku yg biasa menimpa kalangan eksekutif muda dan para atlet sepakbola yg senang memakai kaos kaki tipis..

    sehingga ancaman kuku retak bahkan patah, selalu menghantui mereka di setiap saat, setiap waktu..

    klo kukuku sii masi masuk fase retak dalam,
    klo si ewa, curang dia, dia udah masuk fase penyembuhan.. 😦

  5. apaan sii dah nih?
    masih tetep ngga ngerti hubungan kuku sama isi postingannya
    emmm..
    *baca ulang*

    hajah tetep nggak ngerti. zz

  6. πŸ˜†

    itu kan adaa kukunya disebutin..
    judulnya cuman sbg kamuflase, seperti kumis dan brewok, ahahaii..

  7. Hoo begitu….
    *ceritanya udah ngerti

  8. ehe.. πŸ˜†

  9. aneh bgt ucheng!!! hahahah gw berharap menemukan sesuatu tentang ewa dan kukunya, ternyata… -__-

  10. baiklaa..
    karena mengingat, menimbang banyaknya permintaan tentang kuku..
    maka post-nya di edit, ditambahin gambar kuku..

    ohoho.. πŸ˜†

  11. assa. wuih, itu kuku kau, kuku ewa, ato kuku org laen ngmbl dr imej gugel? haghag. yasud, tetep minta dan smoga lekas sembuh
    wass.

  12. wa’alaykumussalam wr wb..

    itu gbr kukunya diambil dari kaskus bagian nail art..
    nyahnyahnyah.. πŸ˜€

    amiin..

  13. baru baca :))

  14. ehe..
    akhirnya ad yg ga ngomen soal kukunya..
    πŸ˜†

Leave a Reply

