together we’re invincible


sebelum bulan november berakhir, aku tulis dikit aja dulu..

bagi yg mencari bahan tentang mukrab, coba lihat di archive bulan desember 2007, dengan judul: tetralogi pabm. fyi, pabm adalah singkatan dari persembahan angkatan buat mukrab.

pada post tersebut, anda mungkin tidak akan menemukan bahan2 tentang bagaimana cara mengakrabkan angkatan, atau pun teknik-teknik praktis untuk membuat persembahan angkatan yg asoi..

tapi setidaknya anda menyadari, bahwa seorang anak remaja di era informatika yg biasa2 saja, bisa mendapatkan banyak teman dan pengalaman berharga lainnya, dengan mengikuti dan berpartisipasi aktif dalam mukrab.

ayolah, jangan biarkan teman2 anda bekerja sangat berat sehingga tidak lagi bisa menikmati manisnya mukrab.. mereka disana, menanti, menunggu kalian..

you’re not alone
together we stand
i’ll be by your side, you know I’ll take your hand
when it gets cold
and it feels like the end
there’s no place to go
you know I won’t give in
no I won’t give in

so far away
i wish you were here
before it’s too late, this could all disappear
before the doors close
and it comes to an end
with you by my side I will fight and defend
i’ll fight and defend

keep holding on
’cause you know we’ll make it through, we’ll make it through
just stay strong
’cause you know I’m here for you, I’m here for you
there’s nothing you could say
nothing you could do
there’s no other way when it comes to the truth
so keep holding on
’cause you know we’ll make it through, we’ll make it through

(avril lavigne, keep holding on, ost. eragon)

*) terinspirasi dari lagu muse yg berjudul “invincible”

Advertisements

4 Responses

  1. assa.
    wah, lirik lagunya pas banget tuh bwt gambarin suasana kebersamaan, ayo mukrab terakhir semangat!
    wass.

  2. wa’alaykumussalam wr wb..

    hehe, iya doong,,
    thanks to someone, you are my inspiration..

    halah

  3. ah gimana nih
    masa judul lagunya muse, tapi isinya bukan.
    terhina nih terhina sbg die hard fan
    hahaha canda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: