ada ibu berkata pada anaknya


klo mau ke kosan ku dari simpang dago, maka harus melewati sebuah jalan yg di pinggirnya ada warnet. suatu hari, saat aku lewat di depan warnet itu, aku ngelihat seorang ibu yg nganterin anaknya ke warnet. anaknya kayanya udah esempe.. selain melihat, aku juga sempat menguping pesan si ibu kepada anaknya: “jangan buka yg macem2 yaa nak..” kira2nya sih gitu..
hmm, setelah mendengar kalimat itu, selama perjalanan menuju kosan pikiranku langsung menghasilkan bermacam dialog2 lainnya spt berikut:

versi ibu gaul
ibu: “jgn lupa add fs mama yah,, oia, add yg facebooknya juga sekalian..”
anak: “oce mom..!”
versi ibu religius
ibu: “sebelum mulai baca basmalah dulu ya nak..”
anak: “baik bu..”
ibu: “klo udah selese, jgn lupa baca hamdalah..”
anak: “ya bu..”
versi ibu yg if
ibu: “jgn nge-hack situs indonesia ya..”
anak: “jd situs apa dong?”
ibu: “ya, situs mala*sia gitu?”
anak: “kegampangan bu..”
ibu: “yawdah, klo gitu situsnya pentag*n ama m*ssad aja sono gih..”
anak: “sipp!”
versi ibu gemar karaoke
ibu: “jgn lupa cariin lirik-nya westlife yg soledad yah..”
anak: “yo..”
ibu: “cariin mp3 nya sekalian, klo ada videoklipnya juga boleh..”
versi ibu arisan
ibu: “jarkomnya harus udah dikirim sebelum jam 4 ya”
anak: “iya mak, isinya: jam 5 nanti arisan di tempat bu bambang kan?”

karena udah nyampe kosan, pikiranku kembali netral,, tp sebenarnya msh ada versi2 yg lain seperti ibu yg kutubuku, ibu yg biang gosip, ibu yg suka nonton, ibu yg modis, ibu desainer, ibu juventini, dll.. yg pasti, seperti apapun versinya, kasihnya ibu tetap sepanjang masa..
selamat hari ibu! (bagi yg merayakan..)

-just write what you can’t remember, what you can’t tell-
Advertisements

8 Responses

  1. kepikiran yah yang kayak bginian??
    haha.. kreatip..

  2. huihuihui..
    maklumlah, seniman..

  3. hahaha.. lucu banget.. :)) & sepertinya memang akurat..

  4. whoaa!
    trhead ini ternyata masih ada peminatnya..
    huihuihui..

    punya versi2 yg lain?

  5. Sundul dulu kk..
    Dalam rangka memperingati hari ibu nih. 😀

  6. halah, bener juga, baru inget lagi nih postingan ini..

  7. 😀
    hahahaha, Kakak bisa-bisa an euy. ^-^b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: