hari gratis sedunia


sore2 7desember07, aku ngeliatin pengumuman di depan sekre hmif, ada stei funday besok jam 7 pagi di sabuga. hmm, sepertinya akan menjadi sebuah scene  yg menarik untuk dimainkan dalam film kehidupanku..
pagi 8desember07, aku berangkat ke sabuga (seharusnya saraga). berharap akan rame, dan ada maen futsalnya. ternyata, memang rame, dan memang ada maen futsal, tp ga da yg aku kenal.. sepertinya ini tempat dosen,. benar saja, ad pak rinaldi, bu cia, & pak mary.. setelah celingak2 lagi, akhirnya aku menemukan anak sibulu hmif yg terlihat sedang sibuk, yaitu: asido asikdong, joel jojo, angga karmen, irfan, das, adnan, & beberapa sibulu 06,. tidak jauh dari sana ada barisan anak2 stei 2007 yg sedang senam tanpa semangat..
oo, ternyata ad 2 acara disini, stei funday dan stei alive.. tdk beberapa lama setelah senam, anak2 stei 2007 dimobilisasi ke lap basket untuk acara stei funday, sedangkan sibulu tidak ikut karena mengurusi acara stei alive di lap futsal.. karena tidak begitu tau acaranya gmn, akhirnya aku diem2 aja di dekat anak sibulu, takut mengganggu kesibukan mereka. namun lama2 jadi bosen, untungnya ad pekerjaan yg bisa kubantu, menyiapkan games untuk stei alive! gamesnya ini buat para dosen, karyawan dan keluarga mereka. mulai dari estafet belut, memukul balon, bakiak, njepit balon, sampai tarik tambang.. waah, seru bgt dah pokona..
oia, sewaktu acara berlangsung, ada juga kawan2 pacifist lain yg datang, mereka ini adalah amir, ewa, ray, dan bayu pt,, eh, ada nanto juga loo,, dia ini datang, terus ngajakin aku ngambil kaos panitia, trus bantu2 bentar, trus dia pergi ke stei funday dgn tampang-sangar-kaderisasi-nya (kaderisasi stei apa kabar?),,
aku juga sempat menikmati hidangan disini loh, ada lontong opor, soup daging, bubur ada rotinya (ga tau nih namanya apaan, kayanya menu barat..), jus buah, dll.. oia, ada juga air putih.. setelah siang, aku pulang dgn hati yang senang, secara dapat sarapan gratis, makan siang gratis, serbet gratis, kaos gratis, name tag gratis, dan tumpangan pulang gratis (motornya bayu pt,,, yg ga bisa senyum, silakan baca tetralogi pabm)

malam 8desember07, aku datang ke aula timur, untuk nonton acara (kaya’nya nama acaranya temu alumni).. dgn memakai kaos berkerah, jins abu2, dan sendal jepid kamar mandi (sendal ku hilang bo..) aku berjalan menuju altim dg sisa2 kesenangan tadi siang. sesampainya di sana, aku langsung lemas,, ternyata semua orang pake baju rapi2 & sepatu kaya’ mau kondangan.. anak2 pacifist yg kutemui pun juga begitu, ada aji yg kaya’ eksekutif muda lg liburan, alsa yg makin ganteng semenjak jadi dimas beck, vinta yg wangi aroma terapi jasmine, ghifar yg punya keyboard dikosan, ibo yg pandai menyanyi, bahkan adhi pake jas segala.. apalagi anak2 sibulu yg pada pake batik.. jebret, down 100X!!
aku ga berani berbaur dikeramaian, malu! untungnya adnan minjemin sendal gunungnya sebentar, sehingga aku pun bisa ke tengah untuk ngambil makanan.. huihuihui!
setelah makan, sendal adnan ku balikin. trus si aji ngajak ke tengah supaya bisa ngelihat panggung lebih jelas, akupun meng-iya-kan dg sebuah permintaan: aku yg megangin handphone & dompetnya nya aji. alasannya, walaupun bersendal jepid, tapi bawa hape keren, yeahh.. jadilah aku ikut ke tengah sambil nenteng2 dompet dan hape ditangan..
sesi acara hiburan dibuka oleh penampilan tari saman oleh anak2 if, yang dari pacifist ada 7 orang: suster desi, winda, ume, shena, rindang, fany, dan syva yg mengiringi dg suara emasnya.. penampilan mereka bagus banget dah (ya iyalah,, mereka kan tim koreografi pabm..), sempat juga membuat para penonton terpana, tapi sayang narinya cuman sebentar.. abis itu ada ghifar yg maen piano mengiringi alunan biola dari salah satu alumni. lagunya ga terkenal, tapi si ghifar tetap: bageuuus!
setelah itu aku pulang, untuk menutup hari gratis sedunia-ku ini.. namun, begitu turun dari angkot, aku bayar rp1000..

-just write what you can’t remember, what you can’t tell-
Advertisements

4 Responses

  1. aku yg megangin handphone & dompetnya nya aji. alasannya, walaupun bersendal jepid, tapi bawa hape keren, yeahh..

    Ya Allah chenk…
    segitunya…
    org yang make sendal jepid ga seharusnya malu..(apalagi orgnya kaya rangga..hihihi..)
    yang harusnya malu itu, org yang hari gini masih ngeliat org dari hape nya..

  2. hmm, bener juga ya vin..

    mulai saat ini, aku ga akan malu lagi memakai sendal jepid ini,
    tapi mau beli sendal lain, soalnya repot klo mau ke wc..

    aku jadi teringat kata seorang teman:

    “lo klo mau cari cinta jangan pake mata,
    tapi pake hati..”

    huihuihui,,

  3. uchenk..sendal kamu ilang dmn?
    sendal yang item-putih-transparan itu kan?
    itu kan lutu..

    eh2..
    “lo klo mau cari cinta jangan pake mata,
    tapi pake hati..”
    itu kata2 siapa??

    kenalin donk..

    hihi

    [ g a p e n t i n g n i h s i i n a y ]

  4. ilang di kosan nay,,
    bukan, itu sendal orang lain mungkin,,
    sendalku yg ilang warnanya coklat..

    wah, susah ngenalinnya nay,,
    aku lg lose contact..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: