blok c-19


aku bermalam di kosan ewa untuk mengerjakan tugas os, krn ewa adalah teman sekelompokku. di kosan ewa ada juga anak2 if yg lain yaitu ibun, duddin, dan ray. rame sekali di sana, menyenangkan.. duddin pandai bermain piano dan gitar. aku sempat diajarin sedikit ilmu chord piano. sedangkan ibun, dia pandai tugas os. aku diajarin ibun bikin patchy di linux, dan lain-lain, termsuk kata2 ‘linux fres’. ray? hmm,, dia cuma numpang tidur2an, sembari menggoda-goda dan memberikan rayuan pulau kelapa-nya agar aku mau bermain winning 11 bersamanya..
aku dan ewa mulai mengerjakan. aku bertahan hanya sampai sekitar jam 23.20. saat bangun, saatnya sahur. ternyata ewa, ibun, duddin dan ray udah pesan katering untuk sahurnya, jd aku sendiri yg ga ada makanan.. alhamdulillah ada seorang pemuda asik yang sederhana, tapi baik hati, yg membagikan sebagian jatah sahurnya untuk akyu.. pemuda ini, bernama, panggilan,, ibun..
ternyata ibun tidak hanya pandai, tp jg baik yak, dan ngebut klo mengendarai motor.. oh iya, sebenarnya ewa jg nawarin bagiannya, trus duddin jg nawarin mi gelas, tp aku udah dpt dari ibun.. cuma si ray nih yang ngga (he, maap ray..).. aku tidak sanggup bercerita banyak lgi. terharu bgt dah.. aku sudahi sampai disini cerita ku di kosan itu, blok c-19.. oh..

-just write what you can’t remember, what you can’t tell-
Advertisements

4 Responses

  1. Wah sein, ceritamu mirip ama kemaren pas gw juga nginep di c-19. Tapi pas saur gw lebih beruntung,, :P.

    Waktu itu lauk makanan mereka 2 perkedel ma daging, trus semuanya ngasih 1 perkedelnya ke aku, jadinya gw dapet 4 perkedel sdkn yg laen jdna cuma makan 1 biji, mana semuanya nyumbang nasi byk2 lagi, jadi gw yg plg byk saurnya…

    Thx bwt penghuni blok c-19. :).
    (Trima kasih extra bwt dudin yg ngasih dagingnya juga :P).


    Kapan gw bikin blog? Kapan? Kapan?

  2. Wakss, gw pelit? no…

    tuh si irfan gw kasih juga kan hahahaha (pamrih deh gw)

    eh, btw blog dikau, daku taro di pranala blog daku ya 😛

  3. Aduh, jadi tersanjung nama gw disebut-sebut 🙂

    Sebenernya bagi-bagi makanan pas sahur biar ga buang makanan aja, emang porsi sahur di kosan kita tuh banyak banget, daripada sisa, mending share ajah..

  4. @irfan: dimana ada kemauan di situ ada jalan, itu semua tergantung kamunya, klo kamu benar2 mau bikin blog karna kamu mau bikin blog, mudah2an cepat punya blog,, tapi klo kamu mau bikin blognya cuma krn ga enak sama temen2 kamu, wah ga tau de.. caelah, keren banget yak?

    @ray: iye2 kamu baik emang,, tapi kriting..

    @ibun: kyaaa!! ibun keren..!! ijinkan aku memanggilmu suhu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: